Six Weeks Pregnancy

Seminggu yg lalu rasanya lama banget, setelah tau sedang hamil. Waktu berasa berjalan lambat, mungkin karena harus berjalan pelan-pelan juga ya 😀

Anyway, rasanya masih ga percaya sih sebenernya, antara seneng banget, khawatir banget, takut banget ada apa-apa, dan mual dan lapar terus –”

Sekarang sedang berusaha menjaga asupan makanan ke tubuh untuk menjaga Papoy tetap sehat dan tumbuh, oya sama berdoa sekenceng mungkin juga pastinya.

Ga sabar menunggu minggu depan saat USG lagi, semoga Papoy sehat yah. Papoynya ada 1 atau 2 kami akan terima dengan senang hati. Terima kasih, Tuhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s